Rabu, 20 Januari 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat 2016 yang Baik dan Benar

Bagaimana cara menulis surat lamaran yang baik? Berikut contoh surat lamaran kerja perawat 2016 untuk Anda.

Perihal  : Lamaran Pekerjaan
Kepada :
Yth Manajer Personalia
RSUD SARAS HUSADA PURWOREJO
Di Tempat

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya baca di internet perihal lowongan kerja di RSUD SARAS HUSADA PURWOREJO, saya yakin diperlukan cukup banyak tenaga yang profesional untuk mengisi lowongan kerja tersebut. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri untuk mengisi salah satu lowongan tersebut sebagai perawat.


Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat 2016 yang Baik dan Benar

Berikut data pribadi saya:
Nama                              : Titi Safitri
Tempat, tanggal lahir     : Purworejo, 5 Januari 1991
Telepon                          :089783730202
Pendidikan Terakhir       : SI Keperawatan Ners
Alamat                           : Perumahan Argopeni, Kutoarjo, Purworejo
Status perkawinan         : Belum Menikah
Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan     :

1.     Pas foto terberu ukuran 3x4
2.     Daftar Riwayat Hidup
3.     Foto copy ijazah Ners
4.     Foto copy transkrip nilai
5.     Foto copy sertifikat
Harapan yang besar dari saya dari Bapak atau Ibu untuk meluangkan waktu dan memberikan saya kesempatan wawancara. Dengan demikian, saya bisa menjelaskan secara rinci tentang potensi yang saya miliki.

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian bapak atau Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Titi Safitri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar